Mourinho Ingin Mengikuti Jejak Ferguson dan Wenger

mouSelain Manchester United, klub yang sedang dalam performa terburuknya di awal musim ini adalah Chelsea. Penampilan yang belum konsisten yang ditampilkan oleh pasukan The Blues membuat posisi Jose Mourinho sebagai manajer kian terjepit.

Namun Bos Chelsea tersebut telah menegaskan kembali ambisinya untuk membangun dinasti di sebuah klub. Sangat banyak yang ingin ia capai jika ambisinya tersebut dapat terwujud.

Mourinho ingin tinggal di klub terlepas dari kontraknya saat ini, untuk membangun sebuah dinasti dengan cara yang sama seperti Manchester United saat di bawah Sir Alex Ferguson, atau Arsenal di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.
Dia mengatakan: “Jika Chelsea memberi saya waktu 10-tahun kontrak, dan saya berada di Situasi normal ketika saya memulai kontrak tersebut. Tentu saja saya ingin terus berjuang sampai kontrak tersebut berakhir.”

“Cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah tidak takut. Cara terbaik adalah untuk tidak menangis, Cara terbaik adalah untuk bekerja, untuk mendapatkan peluang yang ada, menggunakan kesempatan sebaik-baiknya dan harus mencoba untuk mewujudkannya. Dan ketika anda memiliki tim yang sebenarnya, yang menjadi besar, orang akan melihat bahwa itulah yang telah anda buat dengan hasil kerja anda, itu yang harus Anda lakukan.”

Beredar kabar bahwa posisi Mourinho sebagai manajer Chelsea sedang di pertaruhkan. Namun setidaknya mereka masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan mahkota juara Liga Champions karena berhasil lolos ke babak 16 besar.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *