Legenda MU : Ibra – Mou Seperti Ferguson – Cantona

IbraLegenda Manchester United, Paul Ince mengatakan fans United harus gembira dengan kemungkinan Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho akan bekerja sama di Old Trafford.

Ince adalah bagian dari masa kepelatihan Sir Alex Ferguson di Premier League, yang memenangkan titel juara pada tahun 1993 yang juga kedatangan Eric Cantona.

“Ketika Anda melihat ke bawah barisan kami, itu yang membuat kami perkasa. Ada tokoh-tokoh dan karakter seperti Cantona, Roy Keane, Bryan Robson dan Peter Schmeichel – Anda memiliki pemain yang sangat profesional dan sudah matang, sebuah tim pemenang,” Ucap Ince kepada Manchester Evening News.

“Kemudian Anda memiliki Fergie yang memiliki tangan ajaib. Saya pikir kami mengalahkan banyak tim bahkan sebelum kami bertanding. Ada mentalitas pemenang dan aura yang takut dari lawan.

“Namun aura itu telah pergi di beberapa musim terakhir. Tim lawan bisa dengan mudah mengambil tiga poin di Old Trafford. Tidak ada yang takut ketika United pergi ke markas mereka lagi.

“Tidak akan ada lagi Sir Alex. Namun kini ada Jose Mourinho yang merupakan sosok yang paling idela bisa mewujudkan itu lagi. Dialah yang telah dibutuhkan oleh United.”

Sedangkan untuk Ibra, ia menambahkan: “Dia punya perawakan seperti Cantona. Dia akan membusungkan dadanya dan mengambil seluruh taktik yang diterapkan seperti yang dilakukan Eric.” tutupnya.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *